Curhatan Pertama Dari Si Mimpi

Yes...!! akhirnya nulis lagi.. setelah sekian lama "sakit" dan "berdebu" di ujung ruangan. 
Masih belum terbayang ingin menulis apa,, hanya rasanya sama seperti reunian,, menatap mata kawan lama,, seorang kawan baik yang sudah sangat lama ingin kau temui,, untuk kemudian bersapa dan berpelukan erat menahan rindu akan banyak curhatan kisah. 

Setahun belakangan, aku sudah sangat berubah. Hey dunia,,, aku selesai menapaki masa remaja. Kini aku melangkah untuk membuat pijakan baru sebagai orang dewasa muda. Dan apa rasanya???? waaaaa...... aku seakan belum siap. Bayangkan,,, aku memiliki rutinitas baru, aku bekerja juga berbisnis dan bertemu dengan orang dewasa lainnya yang terkadang beberapa diantara mereka tidak ada unsur dewasa sama sekali. Dan mulai kini,, aku akan sering mengangkat ransel, mencari pengalaman dengan lebih kenal kepada sekitar. 

Apakah aku melupakan impian masa lalu??? tidak! keinginan untuk melanjutkan kuliah kembali menggebu, mungkin tapaki saja dulu pijakan awal dengan mengikuti les bahasa, kemudian mencari informasi beasiswa, kembali berkompetisi... That's fun I guess. 

Soal menikah? jangan tanyakan,, I like everyone, but can't fell in love easily. Jika Sujiwo Tejo bilang bahwa "Menikah itu nasib, mencintai itu takdir. Kau dapat rencanakan akan menikahi siapa, tapi tak dapat kau rencanakan cintamu untuk siapa." maka aku akan menikahi takdir,,, menikahi yang ku cintai. mudah? I don't think so. 

Dan hingga kini,, aku tidak tahu apa yang kutunggu, dan siapa sesungguhnya yang menungguku. 

Komentar